Cara Flashing Huawei Ascend Honor 4C via Flashtool ----------


Cara Flashing Huawei Ascend Honor 4C via Flashtool, Kehiduapan zaman now meurpakan sebuah hal yang lumrah bagi kita semua kalangan remaja atau dewasa saat ini yang berlomba di dunia teknologi, ponsel Huawei Ascend Honor 4C dimana kita semua memang membutuhan sehari – hari untuk memudahkan kita saat memesan sesuatu dengan cepat dan mudah seperti smartphone android, komputer dengan bantuan provider jaringan internet dan penyedia jasa lainnya seperti di Wifi sama saja.

Adapun kali jika mengalami yang namanya rusak ponsel seperti Huawei Ascend Honor 4C bootloop, Huawei Ascend Honor 4C masuk virus, Huawei Ascend Honor 4C Recovery Reset, Huawei Ascend Honor 4C hard reset, sering di reset maka dapat menimbulkan gagal sistem masuk menu utama, Huawei Ascend Honor 4C lupa pola atau pin kunci layar di LCD, Huawei Ascend Honor 4C Macet saat di sentuk Aplikasi di layar akibat chace yang sulit di bersihkan sampahnya dapat meinbulkan juga gagal nya sistem loading, namun semua masalah di atas adalah gagal nya software atau error maka perlu di perbaiki dengan flashing ulang.

Tips Sebelum Diperbaikan Ponsel Huawei Ascend Honor 4C :

1.  Huawei Ascend Honor 4C Harus mengbackup yang nama nya email google atau Cloud sistem jika ada, mohon di nonaktifkan terlebih dahulu.
2.  Huawei Ascend Honor 4C Harus membackup data file dokumen penting pdf, word atau exel penyimpanan anda.
3.  Huawei Ascend Honor 4C harus membackup data Music atau Video moment terindah anda jika perlu.
4.  Tiga tips di atas anda harus memastikan sebelum anda melakukan yang namanya reset ulang pabrik posel Huawei Ascend Honor 4C atau Flashing ulang ponsel Huawei Ascend Honor 4C anda.

Bahan – Bahannya.


[Download] Firmware Huawei Ascend Honor 4C
[Download] Driver USB Vcom

[Download] Driver MTK MEdiatek
[Download] SP Flashtool

Peringatan Penting Sebelum Flashing Ulang Firmware Huawei Ascend Honor 4C :

1.  Perlua menyiapkan Kabel USB Huawei Ascend Honor 4C yang original atau kebel yang support 2.0 dan 3.0 harus ada.
2.  Anda perlu memperhatikan data beterai ponsel Huawei Ascend Honor 4C harus benar – benar terisi full charging atau maksimal 90 persen wajib agar terhindar dari bootloader pada saat flashing nantinya.
3.  Pada saat flashing terjadi gagal maka anda tidak perlu memaksa ponsel Huawei Ascend Honor 4C untuk flashing firmware itu lagi sebaiknya cari file yang original maka langsung flash ulang kembali dalam keadaan ponsel tidak panas.
4.  Usahan ponsel Huawei Ascend Honor 4C benar – benar saat tahap flashing ulang firmware seperti Stock Rom sesuain dengan spasifikasi tipe ponsel.
5.  Mohon jangan di cabut pada saat flashing berlangsung jika gagal cari file lain.
6.  Lima tips sukses flash ponsel terbaik untuk anda.

Cara Flasing ponsel Huawei Ascend Honor 4C berikut ini :

1.  Siapkan Ponsel Huawei Ascend Honor 4C, Komputer / Laptop os windows 7 32/64 Bit.
2.  Download, Extract, dan dan Driver USB Port USB.
3.  Wajib Instal Driver port Usb terlebih dahulu.
4.  Jalankan Tools Flashing di komputer.
5.  Masukkan file Firmware atau Stock Rom ponsel Huawei Ascend Honor 4C ke dalam tools SP Flashtool nya.
6.  Uncek Preloader pada SP Flashtool agar terhidari bootloop atau biarkan saja lakukan dengan teliti.
7.  Klik pada Download pada SP Flashtool nya.
8.  Matikan / Manonaktifkan ponsel Huawei Ascend Honor 4C kemuidan ambil kabel Data USB tancapkan / sambungkan ke ponsel dan Komputer.
9.  Flashing akan terdeteksi untuk melakukan flashing firmware baru dengan kode warna di Flashtool.
10.  Lama Flashing sekitar 1 – 15 menitan saja.
11.  Proses flashing selesai.

Semua Permasalan tentang ponsel Huawei Ascend Honor 4C flashing firmware terbaik, Memperbaki adalah hal mudah mengembalikan sistem ke semual atau update terbaru firmware, versi android, upgrade android dan menambahkan kecepatan seperti ponsel pertama anda membeli baru kerena dapat memberi fress sistem android baru kembali dari data file sebelumnya.

Jika anda ingin ponsel Huawei Ascend Honor 4C reset pabrik sebaiknya memperbaiki hal diatas back up data file, Gmail google, dan Cloud sistem Drive anda. Jika ada keluahan mohon memberi saran di komentar jadi semua tips solusi mudah dapat membantu anda dan semoga bermanfaat.


ceria

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Flashing Huawei Ascend Honor 4C via Flashtool ----------"

Posting Komentar