Cara Flashing Samsung Z3 Tizen SM-Z300H Bootloop


Cara Flashing Samsung Z3 Tizen SM-Z300H Bootloop – Halo sobat semua jumpa lagi dengan saya sang pengendalian kerusakan ponsel Samsung Z3 SM-Z300H anda. Ponsel Samsung Z3 SM-Z300H ini sangat di sayangkan jika anda megalami kerusakan karena ponsel ini adalah salah satu ponsel canggih pengeluaran oleh perusahaan samsung sehingga user lebih nyaman dalam penggunaannya. Ji ka anda mendapatkan masalah pada ponsel Samsung Z3 SM-Z300H ini di antara nya Samsung Z3 SM-Z300H hardbrick, Samsung Z3 SM-Z300H softbrick, Samsung Z3 SM-Z300H lupa pola kunci layar, Samsung Z3 SM-Z300H touchscreen lambat, Samsung Z3 SM-Z300H banyak nya file sampah atau Cache bekas instal aplikasi, Samsung Z3 SM-Z300H masuk virus malware, Samsung Z3 SM-Z300H lupa update sistem ponsel ke versi android terbaru, dan gangguan sistem Samsung Z3 SM-Z300H lainnya.


Persiapah Bahan Samsung Z3 SM-Z300H

[Download] Firmware Samsung Z3 SM-Z300H

Country/Region — > India
Product Code — > INS
OS Version — > Tizen 2.4.0.3
Release Date — > 10.10.2016
PDA Versi — > Z300HDDU0BPI2
CSC Versi — > Z300HODD0BPI2
Phone — > Z300HDDU0BPD4

Size : 54x Mb

[Download] Adb Instaler
[Download] Samusng USB Driver
[Download] Odin Versi 3.0

Penting Sebelum Flashing Samsung Z3 SM-Z300H

1.  Pastikan ponsel Samsung Z3 SM-Z300H anda baterai minimal 80 persen atau penuh.
2.  Kabel USB bawaan ponsel minimal tipe 2.0 jika ada atau gunakan kabel lain.
3.  Gunakan Komputer (PC) atau Laptop yang support driver ponsel anda minimal windows 7 32Bit atau 64Bit
4.  Sebelum flashing, pada email atau gmail harus di ingat karena jika lupa akan berakibat fatal, bagi pemula yang mencoba sering terjadi karena mereka tidak tau android 5.0 keatas privasi sudah bagus, maka anda daftar email baru kemudian singkronisasi email baru ke ponsel tersebut kemudian hapus email lamanya.
5.  Hapus kode kunci layar ponse Samsung Z3 SM-Z300H anda seperti Pin atau Pola.
6.  Peringatan diatas mohon di baca dengan teliti karena jika gagal maka Samsung Z3 SM-Z300H akan berakibat fatal nantinya dan tidak bisa di gunakan lagi, misal di minta masukkan Gmail.

Cara Flashing Samsung Z3 Tizen SM-Z300H Bootloop :

1.    Download Dan Install Driver Samsung , Download Driver nya Disini!
2.    Extract Dalam 1 Folder Agar Tidak Bingung Atau Buat Folder Baru , Firmware Dan Odin Yang Sudah Di Download Di Atas .
3.    Lepas Batrei Samsung Galaxy  A3 SM­A300H (Kitkat_4.4.4 ) Tunggu 5 Detik Dan Pasang Kembali Batrei, [Tekan Dan Tahan Tombol Power Of + Volome Bawah (-) + Home] Secara Bersamaan , Setelah Itu Akan Ada Window Untuk Masuk Ke Mode "Downloading" Kemudian Tekan Tombol "Volome Atas (+) .
4.    Buka Aplikasi Odin3 Dan Sambungkan Kabel USB Samsung Galaxyy Vplus G318HZ Ke Laptop . Muncul Window /Jendela Driver Sudah Terbaca Pada Odin3 Pastikan Seperti Gambar Di Bawah ini ID:Com:(Warna Biru).
5.    Jika Belum Terhubung ,Cuba Anda Lihat Driver USB Sudah Terinstall Dengan Baik Atau Tidak , Cara nya Cek Menggunakan Aplikasi AdbDriver Apakah Driver Sudah Terinstall Atau Belum Anda Bisa Melihat nya Atau Mengetahui nya Dengan Mengunakan Aplikasi ini 



6.    Kemudian Jika Langkah Di Atas Sudah Berhasil Terhubung Kembali Ke Odin3 Klik "AP/PDA" Dan Pilih Firmware Yang Sudah Di Extract Dalam Folder Baru Tadi Ber Extensi/Ber Format Tar.md5 , Lihat Pada Gambar Di Bawah ini .
7.    Jika Langkah Di Atas Sudah Benar Di Lakukan , Sekarang  Tinggal Klik "Srart" Dan Tungu Prosesnya Sampai Selesai .
8.    Ketika FLASHING Sucses Nanti Akan Muncul Tulisan "Pass" (Berwarna Hijau) , Dan Kemudain Telepon Samsung Anda AKan Otomatis Restart Sendiri Lihat Pada Gambar Di Bawah.
9.       Selesai .

Cara Flashing Firmware Samsung Z3 SM-Z300H Stock Rom Update, Demikian Proses Flashing ponsel Samsung Z3 SM-Z300H semoga dapat bermanfaat, jika anda kendala selain di atas mohon beri komentar seputar masukan flashsing ponsel Samsung atau merek ponsel lainnya. Pada saat melakukan flashing harus berhati – hati dan jangan di paksa karena dapat merusak hardware ponsel anda. Jadi tisp di atas semoga dapat bermanfaat atas masukan anda terimakasih.


ceria

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Flashing Samsung Z3 Tizen SM-Z300H Bootloop"

Posting Komentar